Khasiat Ajaib Salep Tribee pada Luka Bakar

Luka Bakar Tribee

Luka bakar merupakan kerusakan pada kulit atau jaringan dalam yang umumnya disebabkan oleh paparan sinar matahari, terkena cairan panas, api, listrik, atau bahan kimia.
Tingkat keparahan pada luka bakar ditentukan berdasarkan ukuran dan kedalaman luka bakar itu sendiri. Namun demikian, luka bakar akibat sengatan listrik akan lebih sulit didiagnosis karena dapat menyebabkan kerusakan yang cukup parah di bawah kulit tanpa menunjukkan tanda-tanda kerusakan apa pun di permukaan.

Gejala yang ditimbulkan oleh luka bakar akan tergantung pada ukuran dan kedalaman (derajat) luka bakar tersebut. Sunburn dan luka bakar kecil biasanya dapat ditangani secara mandiri di rumah. Tetapi apabila luka bakar yang dalam atau luas karena terkena cairan kimia atau listrik harus segera membutuhkan perawatan medis, seringkali di unit perawatan khusus luka bakar.

Salep Tribee
Dengan semakin banyaknya kasus luka bakar yang terjadi di Indonesia, salep tribee dapat menjadi angin segar atau solusi ampuh bagi para pasien luka bakar tersebut. Tersedia dalam 2 varian/ukuran, salep tribee tube 50 gram dan salep tribee pod 15 gram. Kandungan salep tribee yang 100% herbal memiliki tingkat efek samping yang sangat rendah (hampir tidak ada) dibandingkan salep produk lain yang berbahan kimia. 

Banyaknya testimoni pengguna langsung atau perawat luka bakar yang sangat puas akan khasiat salep tribee dalam menyembuhkan luka bakar, maka tidak perlu diragukan keajaiban produk ini. 

Salep Luka Bakar Tribee
Salep Luka Bakar Tribee

Untuk pemesanan atau ingin lebih mengenal lebih jauh tentang Salep Tribee (Salep Luka Bakar), dapat menghubungi nomor berikut.

Whatsapp/Telp 0878-0440-5990
Whatsapp/Telp 0815-8505-3160